40 Hari Olga Dijaga Ketat

40 Hari Olga Dijaga Ketat
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Peringatan 40 hari meninggalnya Olga Syahputra digelar di rumah orang tuanya di Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/5). Tenda biru berhias putih sepanjang kurang lebih 40 meter terpampang di jalan depan rumah.

Acara itu juga mengundang minat ratusan warga. Namun, mereka masih tertahan di luar pintu besi sebagai pembatas ruang pengajian. Puluhan penjaga berpakaian hitam-merah menjaga ketat acara itu. Hanya warga pemilik kupon dari pihak keluarga yang diperbolehkan masuk.

Habib Shelon, ketua FPI DKI Jakarta membacakan doa untuk mendiang sang komedian serbabisa itu. Sang habib berada di atas panggung yang berdiri tepat di depan pintu rumah.

Saat ini, Habib Shelon tengah melakukan tausyiah dengan gaya bercanda khas Betawi. Dia bahkan sempat mengatakan Billy Syahputra adalah Justin Bieber. Dari pantauan JPNN, hadir pula uztaz Zacky dan beberapa ulama yang dekat dengan sang almarmarhum semasa hidup. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Peringatan 40 hari meninggalnya Olga Syahputra digelar di rumah orang tuanya di Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (6/5). Tenda biru berhias


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News