Tiga Artis Ganteng Ini 'Menyendiri' di Pengajian Malam 40 Hari Wafatnya Olga

Tiga Artis Ganteng Ini 'Menyendiri' di Pengajian Malam 40 Hari Wafatnya Olga
Almarhum Olga Syahputra. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Selawat dan doa-doa suci dipanjatkan oleh para ulama yang hadir dalam malam 40 hari wafatnya Olga Syahputra. Namun, tidak semua para tamu membaur dalam satu tempat.

Ribuan warga duduk lesehan di bawah tenda sepanjang kurang lebih empat puluh meter. Mereka berdoa lengkap dengan baju muslim dikenakan. Setelah beberapa menit pengajian berlangsung dari pukul 19.30 WIB, dari layar kaca yang sengaja dipasang pihak keluarga, terlihat sorotan tiga pria artis yang sedang duduk dalam rumah.

Mereka adalah Bertrand Antolin, Tara Budiman dan Chan Kelvin. Ternyata, tiga pria ini turut memakai seragam. Baju kokoh putih lengkap dengan bawahan warna senada mereka kenakan. Saat gambar video diambil ke arah mereka, terlihat nama Olga Syahputra di sudut kiri baju putih itu di atas kantung.

Sedangkan di luar rumah, Bang Billy, adik Olga duduk bersama dengan para ulama. Ulama yang hadir malam ini, ada Habib Shelon hingga ustaz muda, Ustaz Zacky. Saat ini acara masih berlangsung dengan tertib, berbeda dari acara sebelumnya yang penuh kericuhan.(mg3/jpnn)


JAKARTA - Selawat dan doa-doa suci dipanjatkan oleh para ulama yang hadir dalam malam 40 hari wafatnya Olga Syahputra. Namun, tidak semua para tamu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News