Baru Kenal Dua Bulan, Pelajar SMP Garap Remaja Tuna Wicara

Baru Kenal Dua Bulan, Pelajar SMP Garap Remaja Tuna Wicara
Baru Kenal Dua Bulan, Pelajar SMP Garap Remaja Tuna Wicara

jpnn.com - TANJUNGPINANG - Seorang pelajar SMP di Tanjungpinang, Kepri, RI (15), dipergoki warga saat menggarap pasangannya, Mawar (15) di kawasan Pantai Suntuk, Jalan Haji Ungar, Minggu (3/5) lalu. Kedua pasangan muda yang tertangkap berbuat mesum itu pun diserahkan ke Polres Tanjungpinang.

Kasubbag Humas Ipda Satri Putra mengatakan sebelum melakukan pencabulan tersebut pelaku menjemput korban untuk diajak menonton balap liar. Tak lama setelah itu diajak ke Haji Ungar dan berbuat mesum disana. "Jadi pada saat berbuat mesum itu mereka ini di tangkap warga lalu menyerahkan ke Satpol PP, kemudian diserahkan ke kami," ujar Efendi.

Dikatakan Efendi, dari pengakuan tersangka yang diamankan ini, perbuatan tersebut sudah dilakukannya kurang lebih sebanyak tiga kali. Adapun barang bukti yang diamankan yakni satu baju, celana panjang dan pakaian dalam.

"Mereka kenal baru dua bulan. Perbuatan Ini yang ketiga kali. Pertama dan kedua dilakukan di sebuah rumah kos di kawasan Tugu Pensil. Dan yang ketangkap warga ini perbuatan yang ketiga kali," kata Efendi.

Ditambahkan Efendi, ada pun remaja yang menjadi korban pencabulan ini tuna wicara dan putus sekolah. "Orangtua korban tidak terima dan melaporkan pelaku ke polisi," ucap Efendi.

Sementara itu, tersangka mengaku telah menggarap korban tiga kali. Ia pertama kali kenal dengan korban melalui temannya. Kemudian dia menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

"Sudah dua bulan saya menjalin hubungan sama dia. Dan perbuatan itu saya lakukan atas dasar suka sama suka," ucapnya.

"Saya tau cara bersetubuh dari teman. Dan sebelum sama dia saya juga pernah melakukan perbuatan tersebut dengan perempuan lain," tambah RI.

TANJUNGPINANG - Seorang pelajar SMP di Tanjungpinang, Kepri, RI (15), dipergoki warga saat menggarap pasangannya, Mawar (15) di kawasan Pantai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News