Barcelona vs Muenchen, Melawan Monster Ciptaan Sendiri

Barcelona vs Muenchen, Melawan Monster Ciptaan Sendiri
epa

jpnn.com - BARCELONA- Dalam beberapa meme yang beredar di akun Twitter sepakbola luar negeri, Pep Guardiola disebut bakal menghadapi monster yang diciptakannya sendiri pada babak semifinal Liga Champions 2014/2015. Monster itu bernama Barcelona.

Ya, Guardiola memang pernah menjadi bagian sukses Barcelona pada rentang 2008-2012 silam. Empat musim mengasuh Barcelona, Guardiola berhasil memberikan 14 gelar juara.

Kini, Guardiola yang menjabat sebagai pelatih Bayern Muenchen harus berhadapan dengan monster ciptaannya pada dua laga semifinal Liga Champions. Leg pertama akan digeber di Nou Camp, Kamis (7/5) dini hari WIB.

Salah satu monster itu bernama Lionel Messi. Dalam sesi konferensi jelang pertandingan, Guardiola sudah menyebut Messi sebagai pemain yang susah dihentikan bek lawan.

“Tidak ada sistem atau pelatih yang bisa menghentikan kehebatan Messi. Dia terlalu bagus,” terang Guardiola sebagaimana dilansir laman BBC. (jos/jpnn)

Susunan pemain Barca vs Muenchen:

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Iniesta, Rakitić; Suárez, Messi, Neymar

Bayern Muenchen: Neuer; Rafinha, Boateng, Benatia, Bernat; Lahm, Schweinsteiger, Alonso, Thiago; Müller; Lewandowski


BARCELONA- Dalam beberapa meme yang beredar di akun Twitter sepakbola luar negeri, Pep Guardiola disebut bakal menghadapi monster yang diciptakannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News