Jelang Lawan Muenchen, Ini Statistik Mengerikan Barca

Jelang Lawan Muenchen, Ini Statistik Mengerikan Barca
bbc

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona layak masuk lapangan dengan kepala tegak ketika menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Nou Camp, Kamis (7/5) dini hari WIB.

Pasalnya, Barcelona memang tengah berada dalam performa mengerikan. Tim berjuluk Blaugrana itu mampu memetik 14 kemenangan dan satu hasil imbang dalam 15 pertandingan terakhir.

Lionel Messi dkk juga mampu mencetak 49 gol dan hanya kebobolan tujuh gol. Dari 15 pertandingan itu, rival abadi Real Madrid tersebut berhasil membukukan sembilan clean sheet.

Barcelona juga tak kebobolan dalam lima pertandingan terakhir. Messi dkk juga semakin mengerikan karena mampu menjebol gawang lawan sebanyak 14 kali dalam dua laga terakhir.

Liga Champions menjadi salah satu target utama Barcelona musim ini. Azulgrana, julukan lain Barca juga masih memiliki peluang merbut treble winners dengan tambahan trofi Copa Del Rey dan La Liga. (jos/jpnn)


BARCELONA- Barcelona layak masuk lapangan dengan kepala tegak ketika menjamu Bayern Muenchen pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Nou


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News