Kompetisi Tak Jelas, Mes Persiraja Sudah Kosong

Kompetisi Tak Jelas, Mes Persiraja Sudah Kosong
Kompetisi Tak Jelas, Mes Persiraja Sudah Kosong

jpnn.com - DAMPAK dihentikannya kompetisi Divisi Utama 2015 berimbas ke semua klub. Termasuk Persiraja Banda Aceh. Belum adanya kepastian mengenai lanjutan liga, membuat sejumlah pemain Persiraja harus meninggalkan mes yang terletak di Stadion H. Dimurthala Banda Aceh.

Di mes tersebut, tidak ada seorang pun pemain Laskar Rencong yang berada di stadion yang menjadi markas tim. Biasanya para pemain melakukan latihan-latihan ringan setiap sore.

Mayoritas pemain sudah meninggalkan tim untuk bermain tarkam dan pulang kampung. Hal itu juga terjadi karena tidak jelasnya gaji. Namun demikian, secara resmi Persiraja belum membubarkan tim.

Ketua Umum Persiraja, Asri Soelaiman mengatakan, pihaknya yakin bahwa kompetisi tetap akan digulirkan. "Saya akan ke Jakarta karena ada pertemuan dengan seluruh pengurus tim Divisi Utama bersama PT Liga," singkat Asri, seperti dilansir dari Rakyat Aceh (Grup JPNN), Rabu (6/5). (mag-61/adk/jpnn)

DAMPAK dihentikannya kompetisi Divisi Utama 2015 berimbas ke semua klub. Termasuk Persiraja Banda Aceh. Belum adanya kepastian mengenai lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News