Anda Fans Film Ada Apa Dengan Cinta? Baca Ini

Anda Fans Film Ada Apa Dengan Cinta? Baca Ini
Ilustrasi.

jpnn.com - KABAR gembira buat penikmat film Indonesia. Khususnya bagi mereka yang pernah menonton film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang bercerita tentang kisah kasih sepasang remaja, Rangga dan Cinta.

Lama ditunggu sekuelnya, ternyata konfirmasi pun datang juga. Mira Lesmana akhirnya memastikan akan memulai produksi AADC 2 tahun ini.
Pasalnya, sempat ada unggahan foto dengan poster AADC 2 yang membuat heboh jagad dunia maya beberapa waktu lalu. "Insya Allah filmnya diproduksi tahun ini," ungkap Miram seperti dilansir dari Indopos (Grup JPNN), Kamis (7/5)

Sayang ketika ditanya lebih lanjut, Mira selaku produser rumah produksi Miles Films yang memproduksi AADC? tahun 2002 lalu enggan menjawab lebih jauh. "Aku belum bisa bocorin lebih banyak lagi," jawabnya singkat sembari tertawa.

AADC bisa dibilang salah satu film drama cinta remaja tersukses yang pernah dibuat sineas dalam negeri. Film yang disutradarai Rudi Soedjarwo itu menyedot hingga 2,7 juta penonton dan menjadikannya 'legenda'.
Secara berkala film yang menampilkan Nicholas Saputra dan Dian Sastro itu memiliki banyak versi. Dari serial televisi sampai iklan salah satu aplikasi chatting asal Korea.

Melalui film itu juga, nama Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo dikenal masyarakat penikmat film. Kini, mereka sudah dikenal sebagai aktor dan aktris papan atas Indonesia. (ash)


KABAR gembira buat penikmat film Indonesia. Khususnya bagi mereka yang pernah menonton film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang bercerita tentang kisah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News