Juara ISL, Persib Ternyata Belum Terima Hadiah Rp 2 M dan Bonus Rp 1 M

Juara ISL, Persib Ternyata Belum Terima Hadiah Rp 2 M dan Bonus Rp 1 M
Juara ISL, Persib Ternyata Belum Terima Hadiah Rp 2 M dan Bonus Rp 1 M

jpnn.com - BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar kembali menagih janji Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang pernah menjajikan bonus untuk Persib yang menjuarai Liga Indonesia 2014. ya, lima bulan berlalu setelah menjuarai ISL 2014, Persib belum juga menerima hadiah itu. 

Gubernur sendiri berjanji akan memberikan bonus senilai Rp 1,5 Miliar untuk Persib Bandung. "Saya tidak tahu sudah sampai mana, janji gubernur mau ngasih Rp 1,5 miliar, tapi sampai saat ini belum cair sepeserpun," ungkap Umuh, kemarin (6/5).

Bukan hanya dari gubernur, kata Umuh,  hadiah juara ISL senilai Rp 2,5 miliar dari PT Liga Indonesia (LI) pun belum dipenuhi sampai saat ini. 

"Ya, hadiah juara ISL juga sampai saat ini belum kami terima. Saya juga tidak tahu kapan akan diberikan," tuturnya. 

Ia mengakui, hadiah tersebut sangat dibutuhkan Maung Bandung, terlebih saat ini Kompetisi Qatar National Bank (QNB-) League 2015 terhenti. "Kompetisi berhenti, kita juga harus membayar pemain. Tapi sampai saat ini kita belum menerima hadiah. Bukan uang kecil loh itu, kita sangat membutuhkannya," ungkapnya.

Saat ini, Umuh menyebut, Persib baru menerima bonus Rp 2 miliar, masing-masing Rp 1 miliar dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan Rp 1 miliar dari Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. (pra)


BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar kembali menagih janji Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan yang pernah menjajikan bonus untuk Persib


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News