Segudang Peluang, Barcelona vs Muenchen Masih Imbang

Segudang Peluang, Barcelona vs Muenchen Masih Imbang
reuters

jpnn.com - BARCELONA- Laga babak pertama Barcelona versus Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions menghadirkan banyak peluang. Namun, kedua tim masih bermain imbang tanpa gol di Nou Camp, Kamis (7/5) WIB.

Barcelona langsung mendapat peluang lewat Luis Suarez saat laga baru berlangsung tiga menit. Namun, penyerang asal Uruguay itu dijatuhkan Jerome Boateng. Sayangnya wasit tak menunjuk titik putih.

Peluang paling bagus tercipta pada menit ke-12. Lagi-lagi Suarez yang mengancam gawang Muenchen. Sayangnya, Suarez yang sudah berhadapan one on one dengan Manuel Neuer gagal menjaringkan bola.

Barcelona kembali mengancam melalui Neymar semenit berselang. Berawal dari manuver Suarez di sisi kanan, Neymar berada dalam posisi bagus untuk menyontek bola. Sayangnya, sepakan Neymar dihadang bek Muenchen.

Muenchen baru menciptakan peluang pertama melalui Robert Lewandowski pada menit ke-17. Tapi, tendangan mantan bomber Borussia Dortmund itu masih melebar dari gawang Barcelona.

Barcelona kembali mendapat peluang emas melalui Dani Alves pada menit ke-39. Namun, Neuer lagi-lagi bisa mengamankan gawangnya dengan baik. Skor tak berubah hingga babak pertama usai. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Laga babak pertama Barcelona versus Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions menghadirkan banyak peluang. Namun, kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News