Jokowi Rahasiakan Isi Pertemuan dengan Petinggi PDIP di Istana

Jokowi Rahasiakan Isi Pertemuan dengan Petinggi PDIP di Istana
Jokowi Rahasiakan Isi Pertemuan dengan Petinggi PDIP di Istana

jpnn.com - JAKARTA - Tak seperti biasanya, Presiden Joko Widodo enggan mengungkap isi pertemuannya dengan tamu yang datang ke Istana Negara. 

Rabu (6/5) sore, Jokowi menerima para pejabat teras PDI Perjuangan di kantornya, Istana Negara Jakarta.

Elite partai berlambang banteng moncong putih yang datang antara lain, Sekjen Hasto Kristiyanto, Bendum Olly Dondokambey, Ketua DPP nonaktif sekaligus Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Ketua DPD Jabar Tb Hasanuddin, Ketua DPD DKI Boy Sadikin, Ketua DPD Jawa Tengah Bambang Wuryanto, dan Ketua DPD Kalbar Cornelius.

Ditanya wartawan apa isi pertemuan tersebut, Presiden Jokowi tidak mau menjawab. Ia mengatakan pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi.

"Silaturahmi, ingin melihat Istana, saya tunjukan Istana," elak Jokowi menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri Pelantikan dan Pembukaan Rakosnas PAN, di Balai Sudirman, Jakarta, Rabu (6/5) malam.

Jokowi yang juga kader PDI Perjuangan itu juga kembali mengelak, bahwa pertemuan itu terkait isu reshuffle. "Sudah saya sampaikan, ingin lihat Istana gituh loh," singkat Jokowi. (rus/adk/jpnn)


JAKARTA - Tak seperti biasanya, Presiden Joko Widodo enggan mengungkap isi pertemuannya dengan tamu yang datang ke Istana Negara.  Rabu (6/5)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News