Messi Adalah Pemain Yang Tak Mungkin Bisa Dijelaskan

Messi Adalah Pemain Yang Tak Mungkin Bisa Dijelaskan
epa

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi banjir pujian setelah membantu Barcelona menekuk Bayern Muenchen dengan skor 3-0 (0-0) pada leg pertama semifinal Liga Champions di Nou Camp, Kamis (7/5) WIB.

Dua gol serta satu assistnya membuat Barcelona menjejakkan satu kakinya di partai final. Barcelona bahkan masih bisa lolos meski kalah dua gol di kandang Muenchen pada leg kedua nanti.

“Kami memiliki Messi. Jadi, kami selalu punya keuntungan bukan? Itu adalah pertandingan yang sengit. Namun, kami punya peluang terbaik untuk mencetak gol,” terang bek Barca, Javier Mascherano di laman BBC.

Meski begitu, Mascherano meminta para penggawa Barcelona tak buru-buru berpesta. Pasalnya, Muenchen juga dikenal sebagai tim yang sangat garang ketika berlaga di kandang.

“Ketika Anda menekan hingga ke depan, kami memiliki banyak pemain yang bisa menghukum. Messi adalah pemain yang tidak mungkin dijelaskan,” tegas pemain asal Argentina itu. (jos/jpnn)

 

 

 


BARCELONA- Lionel Messi banjir pujian setelah membantu Barcelona menekuk Bayern Muenchen dengan skor 3-0 (0-0) pada leg pertama semifinal Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News