Neuer: Tak Ada Yang Tidak Mungkin

Neuer: Tak Ada Yang Tidak Mungkin
reuters

jpnn.com - BARCELONA- Ambisi Bayern Muenchen lolos ke final Liga Champions 2014/2015 sangat terjal. Pasalnya, Muenchen digunduli Barcelona dengan skor 0-3 pada leg pertama di Nou Camp, Kamis (7/5) WIB.

Artinya, tim berjuluk The Bavaria tersebut harus menang dengan skor empat gol tanpa balas untuk lolos ke final. Sanggupkah tim racikan Pep Guardiola itu melakukannya?

“Kami bisa melihat dalam pertandingan ini bahwa kami tak memiliki banyak peluang. Namun, tidak ada yang tak mungkin. Kami harus yakin,” terang kiper Muenchen, Manuel Neuer di laman BBC.

Muenchen pernah memiliki pengalaman ketika digasak Porto dengan skor 1-3 pada leg pertama babak perempat final lalu. Namun, Muenchen balik memukul Porto dengan skor 6-1 pada leg kedua.

“Kami melihat laga melawan Porto sebagai hal yang masih memungkinkan. Namun, kini kami menghadapi lawan yang berbeda,” tegas kiper timnas Jerman tersebut. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Ambisi Bayern Muenchen lolos ke final Liga Champions 2014/2015 sangat terjal. Pasalnya, Muenchen digunduli Barcelona dengan skor 0-3 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News