Pique Nilai Permainan Barcelona Sensasional

Pique Nilai Permainan Barcelona Sensasional
getty images

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona kini tinggal selangkah lagi ke partai final Liga Champions. Itu terjadi setelah Barcelona menggunduli Bayern Muenchen dengan skor 3-0 pada leg pertama.

Kemenangan di Nou Camp, Kamis (7/5) dini hari WIB membuat Barcelona di atas angin. Barcelona bahkan tetap lolos ke final meski kalah dua gol pada leg kedua di kandang Muenchen.

“Saya pikir kami menunjukkan permainan sensasional. Kami juga sangat bagus dalam bertahan. Muenchen jarang mendapat shot on goal sepanjang 90 menit,” terang bek Barca, Gerard Pique di laman BBC.

Bagi mantan penggawa Manchester United itu, menggunduli tim sekelas Muenchen adalah hal yang luar biasa. Pasalnya, Muenchen selama ini memang dikenal sebagai tim yang sangat garang.

“Bisa mematikan shot on target tim seperti Muenchen adalah hal yang sensasional. Kami bisa memaksimalkan peluang kami. Kami juga mampu memaksimalkan kelemahan mereka,” tegas Pique. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona kini tinggal selangkah lagi ke partai final Liga Champions. Itu terjadi setelah Barcelona menggunduli Bayern Muenchen dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News