Ssstt... Perwira Ini Diam-diam Bertemu Polwan, Saat Digerebek Celananya Ada Cairan

Ssstt... Perwira Ini Diam-diam Bertemu Polwan, Saat Digerebek Celananya Ada Cairan
Ssstt... Perwira Ini Diam-diam Bertemu Polwan, Saat Digerebek Celananya Ada Cairan

jpnn.com - CIREBON - Heboh. Pasangan bukan suami istri kepergok warga. Yang bikin warga terheran-heran, ternyata pasangan yang diduga mesum itu merupakan anggota Polres Cirebon. Sang pria sudah perwira dengan pangkat inspektur polisi satu (Iptu), sementara wanita berpangkat brigadir yang juga bersuamikan seorang polisi. Keduanya dipergoki warga berada di sebuah rumah di salah satu kompleks perumahan di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa malam (5/5). 

Setelah diamankan warga, keduanya digelandang ke Mapolsek Weru. Dari Mapolsek Weru, mereka dibawa ke Mapolres Cirebon. 

Di Mapolsek Weru, tadi malam, koran ini sempat bertemu Kasi Propam Polres Cirebon Ipda Ujang Syarifudin. Ujang pun mengatakan pihaknya akan mendalami kejadian itu. "Kami selidiki terlebih dahulu, belum bisa menentukan siapa yang bersalah. Butuh pendalaman," katanya singkat.

Lalu, bagaimana kejadian ini terungkap? Informasi yang berhasil dihimpun Radar menyebutkan sekitar pukul 21.30 sang pria datang ke rumah sang polwan dengan mengendarai mobil jenis Toyota Yaris. Mobil langsung masuk ke garasi rumah yang saat itu lampunya dalam keadaan dimatikan. 

Sekitar pukul 22.15, saksi mata berinisial IB, 28, mencurigai keberadaan sang perwira di rumah itu. Dia lantas menggedor pintu rumah. Merasa tak ada jawaban, IB pun semakin penasaran. Dia kemudian bersama warga lainnya mengepung rumah tersebut. 

Sekitar 10 menit kemudian sang perwira mencoba melarikan diri dengan melompati pagar rumah bagian belakang. Namun aksinya sudah keburu ketahuan warga dan lantas langsung diamankan. 

"Saat kami gedor pintu, tak ada jawaban. Selang 10 menit kami tunggu, tiba-tiba dari belakang pagar rumah kami lihat dia mau lompat pagar. Tapi setelah kami paksa, akhirnya menyerah dan keluar. Saat keluar di celana pendek dan ada cairannya. Terus kita panggil Polsek Weru dan mereka berdua digelandang menuju Mapolsek Weru," beber IB kepada Radar saat dijumpai di Mapolsek Weru.

Dari keterangan IB, sang polwan diketahui merupakan istri dari seorang perwira Polri yang saat ini sedang mengikuti pendidikan di Bandung. Selama sang suami di Bandung, sang polwan ini tinggal hanya dengan kedua orang anaknya yang masih kecil. (tim radar cirebon)


CIREBON - Heboh. Pasangan bukan suami istri kepergok warga. Yang bikin warga terheran-heran, ternyata pasangan yang diduga mesum itu merupakan anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News