Ini Statistik Mengerikan Messi Saat Barca Gunduli Muenchen

Ini Statistik Mengerikan Messi Saat Barca Gunduli Muenchen
reuters

jpnn.com - BARCELONA- Lionel Messi membukukan statistik mengerikan saat Barcelona menggunduli Bayern Muenchen dengan skor 3-0 (0-0) pada leg pertama semifinal Liga Champions di Nou Camp, Kamis (7/5) WIB.

Megabintang berjuluk Si Kutu tersebut berhasil mencetak dua gol ke gawang Manuel Neuer. Selain itu, Messi juga sukses memberikan assist untuk gol ketiga yang dicetak Neymar.

Performa Messi sepanjang laga memang sangat mengagumkan. Pemain asal Argentina itu berhasil melepaskan empat tembakan, termasuk tendangan yang diblok. Selain itu, Messi juga sukses mengemas empat shots on goal.

Messi juga mampu menyentuh bola sebanyak 81 kali. Kapten timnas Argentina itu juga berhasil melakukan 41 umpan. Akurasi umpan Si Kutu juga mampu menyentuh angka 71 persen.

Berkat Messi, Barcelona kini sudah menjejakkan satu kakinya ke babak final. Barcelona bahkan masih bisa lolos ke semifinal meskipun kalah dua gol di kandang Muenchen nanti. (jos/jpnn)


BARCELONA- Lionel Messi membukukan statistik mengerikan saat Barcelona menggunduli Bayern Muenchen dengan skor 3-0 (0-0) pada leg pertama semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News