Tora Sudiro Kena Kutuk Cewek yang Digodanya

Tora Sudiro Kena Kutuk Cewek yang Digodanya
Para artis saat konferensi pers film 3 Dara di RCTI, Jakarta, Rabu (6/5). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - TORA Sudiro, aktor 41 tahun itu bakal kehilangan segala sifat kelelakiannya saat berperan dalam film 3 Dara. Pria kekar, berewok, dan banyak tato itu dipaksa mengenakan high heels centil, menenteng hand bag unyu, sampai mengalami menstruasi.

 

Tora tidak sendiri. Ada dua cowok macho lain yang harus berjuang menjadi perempuan. Mereka adalah Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Selayaknya cewek, mereka juga akan menjadi lebih sensitif dan penuh empati.Berat? Ternyata tidak. Ketiganya menyatakan tidak menemui kesulitan berarti ketika membawakan peran perempuan.

Saat ditemui di acara peluncuran teaser poster film 3 Dara di Gedung Serbaguna RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/5), Tora menjelaskan, dengan membawakan karakter perempuan, dirinya bersama Adipati dan Tanta tidak berarti menjadi banci.

’’Lebih menjadi perasa aja mainnya, tapi bukan jadi banci. Kita memang belum menggali karakternya secara mendalam. Tapi, jika disuruh melambai, saya siap,’’ ungkap Tora. Hal senada disampaikan Adipati.

Namun, beda ceritanya ketika mereka diminta mengenakan aksesori perempuan saat menjalani syuting. Misalnya, Adipati yang harus mengenakan high heels cukup tinggi. Peraih Piala Citra tersebut menuturkan, tidak mudah mencari sepatu berhak tinggi yang sesuai dengan ukuran kakinya.

’’Nggak ada ukurannya buat kakiku. Highheels paling besar ukurannya 32. Sakit banget pas dipake. Tapi, akhirnya aku merasakan jadi perempuan,’’ jelas Adipati.

Film besutan Ardy Octaviand itu rencananya mulai syuting pada Minggu (10/5). Tora, Adipati, dan Tanta menyatakan sempat menemui kesulitan ketika mendalami karakter dan proses membaca naskah sebelum syuting. Menurut Tora, mereka memiliki waktu yang sempit untuk membaca naskah sekaligus memahami karakter masing-masing.

TORA Sudiro, aktor 41 tahun itu bakal kehilangan segala sifat kelelakiannya saat berperan dalam film 3 Dara. Pria kekar, berewok, dan banyak tato

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News