Bu Guru SD Ikut Audisi Film Dewasa, Ketahuan Murid Sendiri Ya Begini Jadinya

Bu Guru SD Ikut Audisi Film Dewasa, Ketahuan Murid Sendiri Ya Begini Jadinya
Foto-Foto: Daily Mail

jpnn.com - SEORANG guru wanita di Republik Ceko ini tak menyangka bahwa keinginannya mencari penghasilan tambahan justru berujung pada pemecatan. Gara-garanya, bu guru di sekolah dasar yang masih berumur 35 tahun itu ikut audisi film esek-esek.

Kejadian itu terjadi di kota Ceska Lipa, di sebelah barat Republik Ceko. Dalam audisi yang divideokan, bu guru yang mengajar di SD Základní Pátova itu tampil dengan nama samaran Lucie.

Sebagaimana film-film biru, wawancara itu hanya prolog sebelum sesi adegan inti. Ia mengaku punya dua anak dan sudah berpisah dari suaminya.

Selanjutnya, dia mulai melepas pakaiannya satu demi satu dan melumuri tubuhnya dengan minyak gosok. Hingga akhirnya, ‘Bu Guru Lucie’ melakukan persetubuhan dengan seorang pria di depan kamera.

Video mesum yang berdurasi 40 menit itu ternyata diunggah ke internet. Apesnya, murid-murid di sekolah tempat “Bu Lucie” mengajar menemukan video mesumnya yang ada di dunia maya.

Dalam waktu singkat, seorang siswa berusia 15 tahun yang menemukan video mesum bu guru itu lantas membaginya ke sesama murid. Bisik-bisik di antara murid pun sampai ke telinga para orang tua siswa.

Bu Guru SD Ikut Audisi Film Dewasa, Ketahuan Murid Sendiri Ya Begini Jadinya

Salah seorang wali murid yang berang ketika melihat video bu guru cabul itu kemudian memberi informasi ke pihak sekolah tempat ‘Bu Lucie’ mengajar. Bagi para orang tua murid, kelakuan bu guru yang nyambi bintang film esek-esek tentu tak bisa diterima.

SEORANG guru wanita di Republik Ceko ini tak menyangka bahwa keinginannya mencari penghasilan tambahan justru berujung pada pemecatan. Gara-garanya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News