Ini 10 Selebriti Wanita yang Paling Sering Dicari di Google

Ini 10 Selebriti Wanita yang Paling Sering Dicari di Google
Rihanna. Foto: therichest

jpnn.com - KEHIDUPAN para selebriti selalu menjadi daya tarik sendiri, baik oleh para penggemarnya maupun tidak. Tidak perlu susah-susah, 'mesin pencari' Google siap melayani beragam informasi yang dibutuhkan.

Googling selebriti (terutama seleb wanita) bisa berarti Anda terobsesi dengan mereka. Soal usia mereka, pasangannya, hingga hewan peliharaan atau foto-foto pribadi mereka sudah sangat mudah diketahui.

Dirangkum dari berbagai sumber di People, Vogue dan Forbes, laman The Richest edisi Rabu (6/5) pun membuat daftar selebriti wanita yang paling dicari di dunia. Top 10 ini dirangkum berdasarkan pencarian Google per bulan. Beberapa nama mungkin akan mengejutkan Anda. (adk/jpnn)

Top 10 Selebriti Wanita

10. Gwyneth Paltrow - 1.000.000 Per Bulan

Aktris Hollywood yang satu ini dicari di Google satu juta kali per bulan. Gwyneth Paltrow, bercerai dengan vokalis Coldplay Chris Martin tak membuat bintang film ini miskin perhatian.

Membintangi beberapa film besar, seperti Emma, ​​Shakespeare in Love, The Talented Mr. Ripley, dan The Royal Tenenbaums, Paltrow juga dicari karena geliat perusahaannya, Goop.

Paltrow memenangkan Oscar untuk perannya dalam Shakespeare in Love, dan masuk dalam Hollywood Walk of Fame. Pada 2013, majalah People memberinya kehormatan menjadi Wanita Tercantik.

KEHIDUPAN para selebriti selalu menjadi daya tarik sendiri, baik oleh para penggemarnya maupun tidak. Tidak perlu susah-susah, 'mesin pencari'

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News