Pangeran Harry Akan Bertemu Warga Sydney di Opera House

Pangeran Harry Akan Bertemu Warga Sydney di Opera House
Pangeran Harry Akan Bertemu Warga Sydney di Opera House

Warga Sydney akan berkesempatan bertemu dengan salah seorang pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Harry dalam acara di Opera House hari Kamis (7/5/2015) dengan kunjungan Harry di Australia segera akan berakhir.

Harry yang dikenal dengan nama resmi Kapten Wales, akan ambil bagian dalam latihan militer di Sydney Harbour. Setelah itu dia akan bertemu dengan Menteri Utama New South Wales Mike Baird, dan kemudian mengunjungi Sydney Barat untuk bertemu dengan seorang tentara Inggris yang kehilagan kakinya ketika bertugas di TImur Tengah.

Acara di Opera House dimulai pukul 12:30. 

Pangeran Harry Akan Bertemu Warga Sydney di Opera House
Pangeran Harry sudah berada di Australia sejak bulan April.

Warga biasa diundang untuk mengucapkan selamat jalan setelah Harry bergabung dengan militer Australia selama sebulan terakhir.

Setelah bertemu warga di Opera House, Harry kemudian akan berkunjung ke Macquarie University Clinic di  Macquarie Park, dimana Letnan Ali Spearing  asal Inggris sedang menjalani perawatan untuk mendapatkan kaki palsu setelah terluka di Afghanistan di tahun 2011.

Pangeran Harry sebelumnya sudah menghabiskan waktu bersama tim komando SAS di Perth, tentara dari kalangan aborigin di Kawasan Utara, dan Resimen 6 Udara di Sydney, selama kunjungannya di Australia.

Harry akan meninggalkan Australia dan menuju ke Selandia Baru hari Sabtu.


Warga Sydney akan berkesempatan bertemu dengan salah seorang pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Harry dalam acara di Opera House hari Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News