LeBron James Ngamuk, Cavaliers Samakan Kedudukan dengan Bulls

LeBron James Ngamuk, Cavaliers Samakan Kedudukan dengan Bulls
LeBron James (tengah) menjadi bintang Cleveland Cavaliers saat mengalahkan Chicago Bulls di game kedua semifinal wilayah timur NBA. Foto: sbnation

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers tak mengulang kesalahan untuk kedua kali. Dalam game kedua semifinal wilayah timur NBA, Cavaliers menang atas Chicago Bulls dan membuat kedudukan menjadi 1-1 (format best of seven).

Pada pertandingan yang masih digelar di Quicken Loans Arena, Cleveland, Kamis (7/5) pagi tadi, Cavaliers langsung menggila di kuarter pertama. Mereka leading 5 bola, 28-18. Megabintang mereka, LeBron James sudah membukukan 14 poin di kuarter pertama ini.

Bulls mulai memperketat defense-nya di kuarter kedua dan menipiskan skor sementara menjadi 45-64. Di kuarter ketiga dan keempat, Bulls sesungguhnya leading per kuarter dengan 26-23 dan 20-19. Namun secara keseluruhan mereka kalah 91-106.

James menjadi bintang dengan mencetak 33 poin disusul Kyrie Irving dengan 21 angka. "Kami sadar harus bermain lebih menggedor melawan Bulls. Jadi saya harus agresif, bahkan saya merasa lebih agresif dari biasanya. Saya senang bisa membantu tim memenangkan game ini," ujar James di laman NBA, usai game.

Game ketiga akan pindah ke markas Bulls di United Center, Chicago, Sabtu (9/5) pagi WIB. (adk/jpnn) 


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers tak mengulang kesalahan untuk kedua kali. Dalam game kedua semifinal wilayah timur NBA, Cavaliers menang atas Chicago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News