Bareskrim Dalami Siapa Pemberi Perintah Pamen yang Diduga Terima Suap

Bareskrim Dalami Siapa Pemberi Perintah Pamen yang Diduga Terima Suap
Bareskrim Dalami Siapa Pemberi Perintah Pamen yang Diduga Terima Suap

jpnn.com - JAKARTA - Dugaan suap atau pemerasan yang menjerat oknum perwira menengah Polri berpangkat Ajun Komisaris Besar yang bertugas di Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri dari bandar narkoba masih terus di dalami.

"Sekarang masih diperiksa oleh Propam. Sekarang masih berjalan. Tadi, saya baru dapat evaluasi dari Divisi Propam," kata  Kabareskrim Polri Komjen Budi Waseso di Mabes Polri, Kamis (8/5).

Dia memastikan tidak hanya oknum pamen Polri saja yang diperiksa. Namun juga oknum yang diduga bandar narkoba, tetap diperiksa.

"Sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan apakah kasus ini termasuk penyupan atau pemerasan. Ini masih didalami Propam," katanya. Namun, dia meyakinkan oknum-oknum yang terlibat akan ditindak tegas.

Saat ditanya siapa yang diduga memberi suap atau diperas itu, Budi enggan menjelasan. "Ini kan belum tahu katanya bandar, katanya pemakai, pengguna atau pengedar belum tahu. Kami masih harus terus dalami," katanya.

Yang jelas, kata Budi, kasus ini masih akan terus berkembang. Akan dilihat, kata Budi, siapa yang memberi perintah sang pamen bertugas saat itu. "Semua ada pertanggungjawabannya," kata Budi. Tapi, ia melanjutkan, semua akan terungkap nanti ketika hasil pemeriksaan Propam Polri tuntas. (boy/jpnn)


JAKARTA - Dugaan suap atau pemerasan yang menjerat oknum perwira menengah Polri berpangkat Ajun Komisaris Besar yang bertugas di Direktorat Tindak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News