Iwa K Akhiri Masa Duda dengan Perempuan Jauh Lebih Muda

Iwa K Akhiri Masa Duda dengan Perempuan Jauh Lebih Muda
Iwa K (tengah) saat pembuatan video klip lagu berjudul "Fastlane" bersama Maria Selena (kanan) dan Andini (kiri) di Studio 38, Tanah Kusir, Jakarta, Sabtu (28/12). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - LAMA tak terdengar kabarnya, rapper Iwa Kusuma atau yang akrab disapa Iwa K, ternyata sudah memiliki tambatan hati baru. Bahkan mantan suami Selfi Nafiah berencana mengakhiri kesendiriannya akhir bulan ini bersama sang kekasih.

Hal ini terungkap dari salah satu teman dekat Iwa K, yakni Asri Welas. Asri mengaku saat ini sedang merancang busana pengantin Iwa K. "Ya benar (Iwa K akan menikah). Tanggalnya nanti 30 Mei ini," ujar Asri saat ditelepon pewarta, Kamis (7/5).

Di pernikahannya yang kedua ini, Iwa bakal menggunakan adat Sunda saat akad. Sementara untuk resepsi, pasangan ini lebih mengusung konsep nasional. Menurut Asri, Iwa juga ingin mensisipkan budaya Indonesia dalam pernikahannya nanti.

"Iwa pengin pakai kain Indonesia. Warna bajunya hijau botol gitu. Dia juga minta celananya model ngatung biar kaya rapper banget. Soalnya, kata Iwa dia mau nge-rap after party resepsi sama teman-teman rap dia se-Indonesia," katanya.

Lalu berapa budget yang Iwa keluarkan untuk mempersiapkan busana pengantin di hari spesialnya itu? "Budget Iwa dan pasangan, nggak boleh ngasih tahu katanya. Rahasia," jawab ibu satu anak itu. 

“Yang jelas beda usia mereka jauh, puluhan tahun. Tapi, cocok banget lho mereka,” ujar Asri.

Seperti diketahui, Iwa telah bercerai dengan penyanyi dangdut Selvy Nafilah tiga tahun lalu dan memiliki satu orang putra. (chi/mg3/jpnn)

LAMA tak terdengar kabarnya, rapper Iwa Kusuma atau yang akrab disapa Iwa K, ternyata sudah memiliki tambatan hati baru. Bahkan mantan suami Selfi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News