Sulsel Geber Layanan Publik Gratis

Sulsel Geber Layanan Publik Gratis
esy jpnn

jpnn.com - MAKASSAR- Provinsi Selatan melakukan gebrakan di bidang layanan publik. Bertajuk Gebyar Pelayanan Perizinan Gratis Serentak (GPPGS), sebanyak 24 kabupaten/kota sepakat memberikan layanan prima bagi masyarakat.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnansi mengapresiasi inovasi yang dilakukan Pemprov Sulsel.

"Presiden berpesan kepada kita semua, layani rakyat dengan sepenuh hati, dengan kasih sayang dan penuh keikhlasan," ujarnya saat meresmikan GPPGS di Makassar, Kamis (7/5).

Dia menambahkan, pertumbuhan ekonomi akan semakin baik jika langkah itu dilakukan dengan maksimal. Bukan hanya untuk kawasan Sulsel, tetapi juga bagi ekonomi nasional.

"Salah satu wujud implementasi yang dilakukan Pemprov Sulsel adalah dengan memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat dan dunia usaha dengan adanya perizinan gratis," tambah Yuddy.

Yuddy mengatakan, untuk menjaga agar hal ini bisa berlanjut, diperlukan manajemen serta kontrol dari Gubernur dan seluruh Bupati dan Walikota. Selain itu, hal yang tidak kalah penting adalah stabilitas keamanan, sosial dan politik. (esy/jpnn)


MAKASSAR- Provinsi Selatan melakukan gebrakan di bidang layanan publik. Bertajuk Gebyar Pelayanan Perizinan Gratis Serentak (GPPGS), sebanyak 24


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News