Menteri Sudirman: Kalau Ada yang Suap, Bilang Wassalamualaikum

Menteri Sudirman: Kalau Ada yang Suap, Bilang Wassalamualaikum
Menteri Sudirman: Kalau Ada yang Suap, Bilang Wassalamualaikum

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said melantik 39 pejabat eselon dan eselon I, Kamis (7/5). Dalam sambutannya, Sudirman meminta para pejabat baru untuk selalu menjaga kehormatan.

Sudirman mengakui, selama ini kementeriannya kerap jadi sasaran empuk permainan tidak sehat dari lingkungan partai politik maupun perusahaan. Karena itu, mantan dirut PT Pindad ini berpesan agar para pejabat yang dilantik tidak mudah tergiur dengan iming-iming atau imbalan dari siapapun.

“Kalau ada yang nawar-nawain atau ngasih iming-iming. Bilang Wassalamualaikum,” pinta Sudirman disambut tawa para pejabat yang hadir di kantornya.

Sudirman menambahkan, setelah menyandang menjadi pejabat, secara otomatis kehidupan pribadi akan terkulik. Untuk itu, dia berpesan agar para pejabat menempatkan diri sebagai pelayan publik.

“Kehidupan pribadi akan dikorbankan. Sudah pasti itu. Kalau berfikirnya kebalik, ya, itu yang membuat negara ini kebalik-balik,” tegas Sudirman. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said melantik 39 pejabat eselon dan eselon I, Kamis (7/5). Dalam sambutannya, Sudirman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News