Daud Yordan Naik Ring Lawan Petinju Ghana 6 Juni

Daud Yordan Naik Ring Lawan Petinju Ghana 6 Juni
Daud Yordan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Daud Yordan akhirnya mendapatkan kepastian lawan dan jadwal pertarungan. Setelah tertunda enam pekan, dari yang dijadwalkan sebelumnya pada 25 April, Daud akan bertanding 6 Juni mendatang.

Juara ad interim kelas ringan WBO Asia Pasifik tersebut akan menghadapi petinju asal Ghana, Maxwell Awuku dalam pertarungan 12 ronde di DBL Arena, Surabaya.

"Kesepakatan sudah kami dapatkan. Pertarungan sudah kami daftarkan. Sebelumnya memang kami kesulitan cari lawan yang tepat," kata Raja Sapta Oktohari, Promotor Daud Yordan, di Jakarta, Kamis (7/5).

Setelah menjadi juara Asia-Pasifik, kini Daud mengejar gelar juara kelas ringan dunia versi badan tinju WBO. Daud sendiri saat ini berada di peringkat 18 dunia kelas ringan, versi WBO. Sementara Awuku di peringkat 5 WBO.

"Title-nya track to the champion. Jadi, harapannya setelah pertarungan ini Daud bisa naik peringkatnya di atas lima besar. Antara 3 atau 4. Dengan begitu, dia bisa menantang juara dunia di fight berikutnya," terang Okto. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Daud Yordan akhirnya mendapatkan kepastian lawan dan jadwal pertarungan. Setelah tertunda enam pekan, dari yang dijadwalkan sebelumnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News