Tips Mewarnai Rambut dari Dian Sastrowardoyo

Tips Mewarnai Rambut dari Dian Sastrowardoyo
Dian Sastrowardoyo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Memiliki paras cantik sebagai model dan bintang iklan, serta bintang film, tak membuat Dian Sastrowardoyo segan mengungkapkan hal yang baru pertama dia lakukan.

"Aku punya tips buat yang mau warnain rambut, dicocokkan dengan sama warna kulit biar enggak terlalu beda. Terus, pas diaplikasikan sisain satu jari saat dicat, disisain biar enggak kaget langsung warna terang. Jadi, masih ada warna hitam walaupun sedikit," kata dia saat ditemui saat jumpa pers L'Oreal Paris di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/5).

Dian mengaku baru pertama kali memiliki rambut berwarna. Tapi dia seperti sudah memahami proses yang baik untuk pengecatan tersebut. Warna yang dipilih dia cokelat kemerah-merahan.

"Iya, aku juga kasih warna sama untuk alis. Jadi, di rambut 30 menit, alis sepuluh menit. Rambut alis kan lebih sedikit, jadi lebih sebentar," katanya.

Bagi dia tak sulit memiliki rambut berwarna. Dia pun mengaku tak mengalami rambut kering, bahkan dia harus rajin ke salon.

"Aku hanya pakai shampoo dan conditioner yang cocok saja buat rambut warna. Simple kok, enggak harus ke salon," kata dia.

Memiliki ekperimen tersebut, dia pun memiliki niat untuk mengganti warna yang lain dalam waktu dekat. Perlu diketahui juga, ternyata ini satu cara antisipasi dia menghindari kebosanan atas penampilan dia yang monoton selama ini.

"Iya, warna rambut ini bikin aku semangat banget, banget. Aku juga sudah enggak sabar buat coba warna golden brown. Kalau ini kan, coklat-merah. Golden brown itu coklat kekuning-kuningan," katanya. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Memiliki paras cantik sebagai model dan bintang iklan, serta bintang film, tak membuat Dian Sastrowardoyo segan mengungkapkan hal yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News