Waduh! Suami Selingkuh, Dibakar Istri di dalam Mobil

Waduh! Suami Selingkuh, Dibakar Istri di dalam Mobil
Waduh! Suami Selingkuh, Dibakar Istri di dalam Mobil

jpnn.com - BOGOR – Seorang istri membakar suaminnya hidup-hidup di dalam mobil dengan mengunakan bensin.

Istri emosi karena suami diduga berselingkuh dengan wanita idaman lain (WIL), di Jalan Raya Cibinong, Bogor, Rabu (6/5) malam. Namun, beruntung kobaran api yang sempat menyulut tubuh Andi Agus, 51, berhasil dipadamkan masyarakat.

Guna mendapatkan pertolongan, warga Kampung Cibinong, Desa Cibinong, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor yang menderita luka bakar sekitar 80 persen langsung dilarikan ke RSCM Jakarta. Sementara istri korban bernama Lilis, 45, diamankan aparat polisi di rumahnya dua jam pasca kejadian tersebut.      

Kapolsek Gunungsindur Kompol, Agus Suyandi membenarkan kejadian tersebut. Motif dari aksi pembakarannya itu lantaran rasa sakit hati kepada sang suami yang diduga berselingkuh.

Pelaku marah kepada korban karena tidak terima diduakan dan kerap dibohongi korban. ”Lilis pun membakar suaminya hidup –hidup di dalam mobil dengan cara menyiram bensin ke tubuh korban, ” kata Agus kepada wartawan, kemarin.

Agus mengatakan, pihaknya yang mendapat laporan dari masyarakat langsung ke lokasi kejadian dan meminta keterangan dari saksi-saksi.

”Pelaku pembakaran itu kami amankan dua jam kemudian di rumahnya dengan barang bukti korek api dan botol yang berisi bensin,” ujarnya.

Kejadian naas itu, bermula ketika Lilis dan Andi berniat pergi ke rumah salah satu perempuan berinisial ER yang diduga menjadi WIL sang suami, pada Selasa (05/05), sekitar pukul 16.00.

BOGOR – Seorang istri membakar suaminnya hidup-hidup di dalam mobil dengan mengunakan bensin. Istri emosi karena suami diduga berselingkuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News