Takut Ditangkap, Model Cantik Lompat dari Lantai 6 Hotel

Takut Ditangkap, Model Cantik Lompat dari Lantai 6 Hotel
Takut Ditangkap, Model Cantik Lompat dari Lantai 6 Hotel

jpnn.com - MEDAN - Perempuan yang tewas melompat dari kamar 603 lantai 6 Hotel Grand Kanaya Medan, sekira pukul 22.50 WIB, Rabu (5/6) malam, ternyata seorang foto model di Jakarta.

Wanita berkulit putih yang mengenakan yukensi berwarna hitam dan rok mini tersebut adalah Ade Prisa alias Adelia.

Adelia ditemukan tergeletak dengan posisi telungkup di area depan lobi hotel. Wajahnya berlumuran darah hingga tak berbentuk dan kedua lengannya patah akibat menghantam bagian lantai yang terbuat dari batu alam.

Diduga, Ade melompat dari lantai 6 kamar 603 lantaran ketakutan saat hendak digerebek petugas Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polresta Medan.

Wakil Kepala Satres Narkoba Polresta Medan, AKP Rosyid Hartanto membenarkan jika korban yang tewas bernama Adelia merupakan seorang model. Adelia tewas setelah melompat dari jendela lantaran ketakutan saat dilakukan penggerebekan.

Menurutnya, Adelia bersama ketiga rekannya diduga sedang melakukan pesta sabu-sabu di dalam kamar hotel tersebut.

"Sebelumnya kita tidak tahu, kalau korban ini meninggal dunia karena melompat dari kamar. Sebab, kita tahu setelah anggota melapor ke bahwa seorang wanita ditemukan tergeletak di luar," kata Rosyid saat dikonfirmasi Sumut Pos (grup JPNN), Kamis (7/5) siang.

Dijelaskan Rosyid, sebelum menangkap Adelia, pihaknya mengamankan dua orang rekannya, Adrian dan Doni Satria. Keduanya diamankan dari selasar (lorong) lantai 6.

MEDAN - Perempuan yang tewas melompat dari kamar 603 lantai 6 Hotel Grand Kanaya Medan, sekira pukul 22.50 WIB, Rabu (5/6) malam, ternyata seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News