VIDEO Saat Mengharukan Ibu yang Buta Melihat Calon Bayinya

VIDEO Saat Mengharukan Ibu yang Buta Melihat Calon Bayinya
Tatiana dan 'Murilo'. Foto: youtube

jpnn.com - BANYAK calon ibu yang tak sabar memilih melihat hasil USG kehamilan mereka. Namun bagaimana kalau ibu itu tak bisa melihat alias buta.

Tatiana Guerra, seorang calon ibu di Brasil berusia 30 tahun, sudah kehilangan penglihatannya sejak usia 17. Kini dia sedang menunggu anak pertamanya. Dia berharap bisa merasakan seperti apa rupa calon bayinya. Tentu saja itu sangat sulit, keterbatasan indra mengikatnya.

Namun Tatiana pantas berterima kasih dengan teknologi cetak 3D. Semua hal berubah buat Tatiana. Sebuah video emosional garapan Huggies Brasil menyangkan saat-saat indah buat Tatiana, bisa merasakan atau sebutlah melihat hasil USG anaknya, yang rencananya diberi nama Murilo.

 

Saat memeriksakan kandungannya, dia meminta dokter menjelaskan seperti apa rupa calon anaknya. Namun dokter dan timnya memberi kejutan dengan cetakan 3D Murilo. Dan saat Tatiana meraba, merasakan, melihat dengan jiwanya, semua seperti keajaiban buatnya.

Dengan air mata yang menetes, Tatiana hanya bisa mengucap kata, "Saya sangat senang bertemu Murilo ... sebelum dia lahir," ujarnya. (adk/jpnn)


BANYAK calon ibu yang tak sabar memilih melihat hasil USG kehamilan mereka. Namun bagaimana kalau ibu itu tak bisa melihat alias buta. Tatiana Guerra,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News