Mayweather Tak Sudi Rematch dengan Pacman Si Pecundang Sakit

Mayweather Tak Sudi Rematch dengan Pacman Si Pecundang Sakit
Money vs Pacman. Foto: ist.

jpnn.com - FLOYD 'Money' Mayweather menarik kembali kata-katanya yang bersedia menerima tantangan ulang dari petinju Filipina Manny 'Pacman' Pacquiao. Kini, dia sudah tak tertarik lagi bertanding ulang dengan Pacman dan bahkan menyebut lawan yang dia kalahkan, Minggu (3/5) lalu itu Pecundang Sakit.

Sebelumnya, Pacquiao mengungkap bahwa saat dia naik ring melawan Money, bahu kanannya sedang cedera. Mendengar berita itu, Mayweather yang punya rekor 48 kali menang tanpa terkalahkan itu geram dan meradang.

"Saya tidak ingin rematch dengan Pencundang Sakit Manny Pacquiao. Say sudah berubah pikiran," ujar Mayweather seprti dilansir dari Sky Sports, Jumat (8/5).

Mayweather juga mengaku kaget saat mengetahui Pacquiao mengaku cedera bahu kepada media, bahkan hingga harus menghadapi ancaman hukum.

"Saya tidak berpikir saat itu dia cedera. Tentu saja tidak. Dia cepat. Tangan kirinya cepat, tangan kanannya cepat, dan ia melepaskan pukulan dari kedua tangannya dengan sama cepat dan kuat," tandas Mayweather.

Money juga kecewa berat sama Pacman. "Dia seorang pecundang sakit dan dia pengecut. Saya kehilangan banyak rasa hormat untuk dia setelah semua ini," sesal Money Mayweather. (adk/jpnn)


FLOYD 'Money' Mayweather menarik kembali kata-katanya yang bersedia menerima tantangan ulang dari petinju Filipina Manny 'Pacman'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News