Menang di Jerez, Lorenzo Harapkan Tuah di Le Mans

Menang di Jerez, Lorenzo Harapkan Tuah di Le Mans
crash

jpnn.com - LONDON- Jorge Lorenzo tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah mampu memetik kemenagan pada balapan MotoGP seri Jerez. Pembalap Movistar Yamaha itu kini tak sabar menyambut seri Le Mans, 17 Mei mendatang.

Kemenangan di Jerez merupakan catatan pertama Lorenzo sepanjang musim ini. Sebelumnya, Lorenzo dipaksa menjadi penonton ketika Valentino Rossi dan Marc Marquez bergantian naik podium juara.

“Tentu saja balapan tak selalu akan seperti di Jerez. Namun, saya berharap balapan di Le Mans akan lebih bagus dibandingkan tiga seri sebelumnya,” terang Lorenzo sebagaimana dilansir laman Crash.

Pembalap dengan dua gelar juara dunia itu kini duduk di posisi ketiga klasemen sementara setelah mengumpulkan 62 angka. Kemenangan di Jerez diharapkan bisa menjadi titik awal bagi Lorenzo untuk mengakhiri paceklik juara.

“Bagi saya, lebih baik fokus lap demi lap, bukan latihan demi latihan atau tikungan demi tikungan. Saya tak ingin berpikir terlalu jauh. Saya hanya ingin konsentrasi,” tegas pembalap asal Spanyol itu. (jos/jpnn)


LONDON- Jorge Lorenzo tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah mampu memetik kemenagan pada balapan MotoGP seri Jerez. Pembalap Movistar Yamaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News