Launching Album Perdana, Rizky CJR tak Bisa Tidur

Launching Album Perdana, Rizky CJR tak Bisa Tidur
DENISA JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Grup vokal remaja CJR akhirnya merilis album bertajuk Lebih Baik di KFC Kemang, Jumat (8/5). Itu adalah album pertama CJR setelah lepas dari nama Coboy Junior beberapa waktu lalu.

Ratusan Comate alias fans CJR dari seluruh Indonesia pun tak melewatkan kesempatan emas tersebut. Salah satu persone CJR, Teuku Rizky Muhammad mengaku dag dig dug jelang launching album itu.

"Jujur, gue enggak bisa tidur semalem karena hari ini bagi gue suatu sejarah buat kami sebagai CJR. Gue suka semua lagu yang ada di album ini, enggak ada terkecuali," terang Rizky.

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan menambahkan, lagu-lagu yang ada di album itu lebih dewasa dibandingka karya mereka di Coboy Junior. Sementara itu, Alvaro Maldini membeberkan lagu favoritnya. Rupanya, Aldi senang dengan lagu bertajuk Cantikgenic yang berisi lirik centil ala cowok tukang gombal.

Nuansa pop era 80-an menjadi bumbu dalam tiap lagu yang hadir di album berisi sepuluh lagu ini. Album CJR kali ini diproduseri oleh Patrick Effendy yang juga menangani band punk asal Yogyakarta, Endank Soekamti.

"Anak-anak (CJR) banyak dicekokin lagu 80's kayak Edwin Empire, Phill Collins. Kalo Indonesia, ada Tito Marsono, Indra Lesmana. Sengaja biarkan mereka dengerin lagu-lagu itu," tegas Patrick. (mg3/jpnn)

 

 

JAKARTA - Grup vokal remaja CJR akhirnya merilis album bertajuk Lebih Baik di KFC Kemang, Jumat (8/5). Itu adalah album pertama CJR setelah lepas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News