CJR Punya Lagu Tante Linda, Ini Pesannya

CJR Punya Lagu Tante Linda, Ini Pesannya
DENISA JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Boyband CJR mengusung lagu bertajuk Tante Linda sebagai andalan dalam album Lebih Baik yang merupakan karya perdana mereka. Rupanya, ada pesan kuat yang ingin disampaikan grup vokal yang dulu bernama Coboy Junior itu.

"Sebenarnya, lagu Tante Linda'juga punya pesan untuk remaja-remaja yang sudah mulai nge-date. Saat kalian akan mengajak pergi teman wanita kalian, izinlah selalu kepada orang tua teman wanita kalian itu. Ke mana pun itu perginya, izin," ungkap Patrick Effendy selaku Eksekutif Producer CJR di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (8/5).

Ungkapan Patrick seperti mewakili tiga personel CJR yang masih berusia muda. Alvaro Maldini Siregar, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dan Teuku Rizky Muhammad diarahkan menjadi cowok bertanggungjawab.

Maklum, dua personel CJR baru saja menyelesaikan Ujian Nasional (UN) di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Mereka ialah Aldi dan Iqbaal. Sementara, Rizky baru duduk di bangku SMA.

Patrick menambahkan, Tante Linda merupakan tokoh fiktif. Hanya saja, ide judul itu muncul lantaran sang produser mengaku sebagai fans Sheila on 7. 

"Dulu, ada lagu Sheila On7 judulnya Ibu Linda. Ceritanya anak-anak Sheila enggak dapet restu dari orang tua itu cewek. Terus, mereka minta disalamin lke itu cewek lewat Ibu Linda, ibu dari gadis yang mereka suka," tegas Patrick. (mg3/jpnn) 

 


JAKARTA- Boyband CJR mengusung lagu bertajuk Tante Linda sebagai andalan dalam album Lebih Baik yang merupakan karya perdana mereka. Rupanya, ada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News