Kawanan Geng Motor Beraksi di Depan Kantor Camat, Seorang Remaja Terluka

Kawanan Geng Motor Beraksi di Depan Kantor Camat, Seorang Remaja Terluka
Kawanan Geng Motor Beraksi di Depan Kantor Camat, Seorang Remaja Terluka

jpnn.com - CIREBON - Aksi geng motor makin sadis. Kali ini seorang remaja, Nizar (18) menjadi korbannya. Dia mengalami luka robek di bagian kepala akibat sabetan senjata tajam yang diduga samurai. Nizar pun harus menerima sepuluh jahitan di bagian kepala.

Peristiwa itu terjadi Jalan Pangeran Cakrabuana, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jumat (8/5) dini hari sekitar pukul 00.15. Malam itu, Nizar beserta dua temannya  Ahmad Fauzi (18) dan David (20) hendak pulang ke rumah masing-masing setelah berkunjung ke rumah kerabatnya di Sunyaragi, Kota Cirebon.

Nizar dan Ahmad Fauzi menggunakan motor Suzuki Satria FU, sementara David sendirian mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario. Ketika melintasi Jalan Pangeran Cakrabuana, tepatnya di dekat Kantor Kecamatan Talun, mereka yang hendak pulang dari arah Kalitanjung menuju Sumber tiba-tiba di salip dari belakang oleh sekelompok anak muda sekitar 10 orang dengan mengendarai lima sepeda motor.

Saat itu, Nizar dikejutkan dengan acungan senjata tajam yang langsung ditebaskan ke arahnya. Beruntung, saat itu Amad Fauzi yang posisinya dibonceng hanya terkena sedikit di bagian jaketnya dan tidak sampai melukai badan.

Namun, pada sabetan kedua yang diarahkan ke Nizar, sabetan samurai tersebut berhasil mengenai kepala Nizar sehingga ia yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor langsung ambruk jatuh ke aspal.

Para pelaku nampaknya masih tidak puas, dan berusaha mengejar David yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Vario hingga sampai di depan Hotel Santun Kelurahan Sendang, Kecamatan Sumber.

David pun terkena sabetan samurai di bagian janggutnya. Para pelaku lantas kabur melarikan diri ke arah Sumber dan meninggalkan korban begitu saja. Mereka pun tidak sampai merampas sepeda motor korban.

Usai terjatuh, Nizar dan Fauzi saat itu langsung berusaha menaiki lagi sepeda motornya dan putar arah menuju ke RS Ciremai guna mendapatkan pertolongan medis. Warga sekitar yang sempat mengetahui kejadian itu pun tak dapat berbuat banyak.

CIREBON - Aksi geng motor makin sadis. Kali ini seorang remaja, Nizar (18) menjadi korbannya. Dia mengalami luka robek di bagian kepala akibat sabetan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News