Vettel Akui Mercedes Sulit Ditandingi

Vettel Akui Mercedes Sulit Ditandingi
SKY SPORTS

jpnn.com - BARCELONA- Jagoan Ferrari, Sebastian Vettel bersikap mawas diri jelang balapan Formula 1 seri Spanyol. Menurut Vettel, dominasi Mercedes memang sulit ditandingi.

Mantan pembalap Red Bull itu berkaca pada dua sesi latihan bebas hari pertama yang dilangsungkan di Sirkuit Katalunya, Jumat (8/5). Saat itu, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton bergantian menjadi pembalap tercepat.

“Kami terlalu banyak tergelincir karena pencengkeraman terlalu rendah. Itu bukan lap yang sempurna. Masih ada gap dengan Mercedes,” terang Vettel sebagaimana dilansir laman Sky F1.

Namun, Vettel juga tak mau lempar handuk. Pasalnya, mobil SF14-T yang menjadi tunggangannya juga menunjukkan perkembangan bagus. Mobil itu dikabarkan memiliki 14 perangkat berbeda.

“Hari pertama benar-benar momen yang sulit. Banyak pembalap yang merasakan hal yang sama. Namun, yang paling penting adalah tidak ada yang salah. Mobil bekerja seperti harapan,” tegas Vettel. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Jagoan Ferrari, Sebastian Vettel bersikap mawas diri jelang balapan Formula 1 seri Spanyol. Menurut Vettel, dominasi Mercedes memang sulit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News