Impresif di Hari Pertama, Hamilton tak Bahagia

Impresif di Hari Pertama, Hamilton tak Bahagia
BBC

jpnn.com - BARCELONA- Lewis Hamilton benar-benar memiliki standar tinggi dalam setiap seri balapan Formula 1. Ada yang salah sedikit saja, sang juara bertahan milik Mercedes itu pasti bakal sewot.

Hal itu kembali terlihat setelah Hamilton menjalani dua sesi latihan bebas hari pertama. Meski tampil impresif, pembalap asal Inggris berusia 30 tahun tersebut ternyata belum puas.

“Apakah saya senang dengan keseimbangan mobil? Pada saat ini tidak. Saya tak tahu mengapa. Saya hanya merasa tidak konsisten sepanjang lap,” terang Hamilton sebagaimana dilansir lama Sky F1.

Hamilton sempat menduduki posisi kedua setelah kalah dari Nico Rosberg pada sesi latihan bebas pertama. Namun, pembalap dengan dua gelar juara dunia itu ngacir sendirian pada sesi kedua.

“Anginnya naik turun. Jadi, terkadang Anda akan kesulitan. Terkadang, semuanya berjalan dengan sempurna. Namun, kadang-kadang juga berbeda. Jadi, itu sangat menyulitkan,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)

 

 


BARCELONA- Lewis Hamilton benar-benar memiliki standar tinggi dalam setiap seri balapan Formula 1. Ada yang salah sedikit saja, sang juara bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News