Nikmati Kamera Smartphone Berkekuatan 13 MP dengan Sensor Sony

Nikmati Kamera Smartphone Berkekuatan 13 MP dengan Sensor Sony
Nikmati Kamera Smartphone Berkekuatan 13 Megapixel. Foto Malang Post/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com MALANG - Perusahaan gadget Huawei akhir tahun lalu meluncurkan berbagai perangkat terbaru yang berbentuk smartphone.

Salah satunya Ascend P7, koleksi premium dari Huawei yang memiliki kamera sebesar 13 MP sebagai daya tarik menggaet pasar.

Customer aservice Oke Shop, Riza Amalia mengatakan Ascend P7 menyasar pasar premium. Hal ini dibuktikan dengan harga perangkat itu yang mencapai Rp 6 juta yang mengandalkan kamera kahar.  

"Seri ini merupakan koleksi terbaru dengan spesifikasi terbaik. Harganya juga tinggi," kata Riza seperti yang dilansir Malang Post (Grup JPNN.com).

Huawei menyematkan dual kamera yang berkualitas. Terdapat kamera belakang berkekuatan 13 megapixel plus sensor Sony, autofokus, flash LED, dengan aperture f/2.0.

Melalui kamera tersebut pengguna mendapat jaminan bisa mengambil gambar dengan kualitas bagus di ruang yang minim pencahayaan.

"Sedangkan untuk kamera depannya sebesar 8 megapixel lengkap dengan lensa wide-angle yang cocok digunakan untuk foto selfie maupun video call. Makanya seri ini digemari," jelas Riza.

Menurut dia, gadget dengan bandrol Rp 5,99 juta hadir dengan menawarkan spesifikasi gahar.

JPNN.com MALANG - Perusahaan gadget Huawei akhir tahun lalu meluncurkan berbagai perangkat terbaru yang berbentuk smartphone. Salah satunya Ascend

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News