Begini Para Bikers Rasakan Nikmatnya 'Orgasme'

Begini Para Bikers Rasakan Nikmatnya 'Orgasme'
Indro Warkop saat mejeng di motor gede (moge) miliknya bersama sejumlah para bikers di Kementerian Pariwisata, Jakarta, Sabtu (9/5). Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - BUKAN saat bercinta saja seseorang bisa mencapai orgasme. Menurut komedian senior Indro Warkop, orgasme juga kerap dirasakan oleh para bikers atau pecinta motor dengan jarak jauh.

Orgasme yang dimaksud Indro yakni rasa lega saat menghirup udara ketika sampai di tempat tujuan selepas touring. Rasa itulah yang dia sebut sebagai orgasme.

"Anak motor itu juga punya klimaks, jangan salah. Bikers mencapai klimaks-nya, ya saat sendiri menghirup angin atau udara ketika kita sampai tujuan. Itu orgasme para bikers gitu. Rasanya, aahhh.. Nikmat saat hirup udara," kata Indro sambil menirukan gaya menghirup udara segar.  

Melakukan touring berjam-jam lamanya di motor, rasa lelah bakal terbayar sesampainya di tempat tujuan. Terlebih, ada pemandangan indah di depan mata yang sayang untuk diacuhkan begitu saja.

"Kayak kemarin saya touring ke Pacitan, beeeh itu ada pantai keren banget. Saya yakin belum banyak yang tahu. Rasanya orgasme kita jadi nikmat," ujar Indro saat menghadiri acara di Kementerian Pariwisata, Jakarta, Sabtu (9/5).(chi/jpnn)


BUKAN saat bercinta saja seseorang bisa mencapai orgasme. Menurut komedian senior Indro Warkop, orgasme juga kerap dirasakan oleh para bikers atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News