Ha Ha Ha... Pemuda Basah Kuyub Disiram saat Sedang Asyik Mengintip Gadis Mandi

Ha Ha Ha... Pemuda Basah Kuyub Disiram saat Sedang Asyik Mengintip Gadis Mandi
Ha Ha Ha... Pemuda Basah Kuyub Disiram saat Sedang Asyik Mengintip Gadis Mandi

jpnn.com - BENGKULU - Seorang pria sebut saja Jembul tak kuasa menahan malu setelah kepergok korbannya sendiri saat sedang asyik mengintip mandi, Jumat (8/5) subuh. Seslain memalukan, Jembul juga basah kuyub akibat disiram dengan seember air. Takut ditangkap warga pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung lari tunggang langgang.

Kronologis kejadian, seperti biasa Wi mandi pagi pukul 05.30 WIB untuk bersiap-siap pergi kerja di salah satu perusahaan yang bergerak dibidang finance dan retail di Kota Bengkulu. Kamar mandi di belakang rumahnya yang terbuat dari papan dan bercelah membuat pelaku leluasa melihat dengan jelas isi di dalam kamar mandi.

Saat itu, korban baru saja mau membuka pakaian. Namun merasa ada suara langkah kaki yang mengendap-endap di balik kamar mandi, korban menoleh ke arah papan yang sedikit terbuka. Di sana, tersembul sepasang mata yang melihat ke arah korban.

Spontan saja korban terkejut. Namun korban pura-pura tidak melihat dan tidak mengetahui itu. Korban langsung mengambil seember air dan secara tiba-tiba menyiramkan air tersebut kearah tempat pelaku. Mendengar korban berteriak maling, pelaku langsung melarikan diri. 

"Saya baru mau buka pakaian tapi saya curiga seperti ada yang mengintip saya. Saya lihat ada mata dan langsung saya siram dan teriaki maling. Dia langsung kabur dan tidak tahu siapa orangnya," cerita korban.

Dikatakan korban, dua hari sebelumnya adiknya juga mengaku pernah diintip orang saat sedang mandi. 

"Saya yakin yang mengintip itu adalah orang yang sama," demikian korban.(tew/jpnn)

BENGKULU - Seorang pria sebut saja Jembul tak kuasa menahan malu setelah kepergok korbannya sendiri saat sedang asyik mengintip mandi, Jumat (8/5)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News