Katy Perry Bawa Eksotisme Mesir untuk KatyCats

Katy Perry Bawa Eksotisme Mesir untuk KatyCats
Katy Perry dalam konser bertajuk Prismatic World Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (9/5) malam. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - KONSER Katy Perry bertajuk Prismatic World Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (9/5) malam sukses memukau para KatyCats, sebutan bagi para pengagum berat penyanyi asal Amerika Serikat itu. Sejak Perry memulai penampilannya sekitar pukul 21.00, ribuan penonton di venue megah itu tidak mampu menahan diri untuk tidak berteriak histeris dan melompat-lompat.

Roar yang dipilih Perry sebagai lagu pembuka di konsernya telah menjadi bahan bakar yang sempurna guna menyulut semangat para penggemarnya untuk terus bersama dirinya hingga akhir konser. Konsep tata panggung serta kilau laser yang fantastis menambah semarak konser tadi malam.

Beberapa kali Perry memainkan mata penggemarnya dengan tema yang berbeda. Seperti tema gurun pasir Mesir serta Piramida Giza yang terkenal saat Perry membawakan lagu Dark Horse, E.T., Legendary Lovers, dan I Kissed a Girl.

Ketika lagu Hot and Cold dilantunkan, penyanyi sensasional asal Negeri Paman Sam tersebut langsung membuat penontonnya berdecak kagum dengan penampilan penari latar berkarakter kucing yang menari bersama dirinya. Penampilannya di atas panggung semakin asyik ditonton ketika dia mencoba akrab dengan penggemarnya.

”Saya ingin menyapa kalian dengan Bahasa Indonesia. Ada yang bisa mengajari saya?” pintanya yang kemudian memilih salah seorang penonton untuk naik ke panggung.

Hal tersebut sontak membuat para penonton menunjuk dirinya agar Perry memilihnya. Namun, dia hanya memilih satu orang untuk naik ke panggung.

”Tolong ajari saya untuk bilang aku sayang kamu,” ujar Perry kepada penonton yang beruntung itu. Setelah dari Indonesia, Perry melanjutkan tur konsernya ke Singapura. (dod/c9/sof)

KONSER Katy Perry bertajuk Prismatic World Tour di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (9/5) malam sukses memukau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News