Alat Masak Serbaguna Tenaga Matahari Bernama Gosun Grill

Alat Masak Serbaguna Tenaga Matahari Bernama Gosun Grill
Alat Masak Serbaguna Tenaga Matahari Bernama Gosun Grill. Foto Smartworld

jpnn.com - ALAT masak dengan tenaga matahari masih asing di telinga. Itulah yang dilakukan GoSun. GoSun Grill memudahkan Anda saat memanggang. Bahkan, di tengah malam sekalipun, GoSun Grill masih bisa digunakan.

Sebagaimana dilansir Ohgizmo, GoSun Grill mampu menyimpan panas matahari dalam baterai. Hanya perlu dicas dalam 2 jam, GoSun bisa dipergunakan untuk memasak selama 4 jam dengan suhu 148–200 derajat Celsius.

Itu cukup untuk memasak macaroni schotel. Alat tersebut menggunakan PMC atau semacam lilin yang mampu melepaskan energi besar saat dibutuhkan.

Pada dasarnya, GoSun Grill hampir sama dengan pemanggang lain. GoSun sudah menggunakan reflektor untuk menyimpan sinar matahari yang bisa digunakan utnuk memasak.

Anda tidak perlu menggunakan api, listrik, maupun gas untuk memasak. Cukup gunakan GoSun Grill untuk memanggang, mengukus, menggoreng, dan membakar. GoSun merupakan alat yang cerdas dan merupakan terobosan teknologi.

Anda bisa membayangkan GoSun seperti yang ada di gambar. Banderol yang ditawarkan untuk sebesar USD 349 atau sekitar Rp 4,5 juta satu unit GoSun. Bersiaplah untuk menerima terobosan menarik. (giz/awa/rif)


ALAT masak dengan tenaga matahari masih asing di telinga. Itulah yang dilakukan GoSun. GoSun Grill memudahkan Anda saat memanggang. Bahkan, di tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News