Final Ideal! Andy Murray Tantang Rafael Nadal

Final Ideal! Andy Murray Tantang Rafael Nadal
sky sports

jpnn.com - MADRID- Partai final ideal terjadi dalam Madrid Open 2015. Pasalnya, Andy Murray bakal berjibaku kontra Rafael Nadal dalam laga pemungkas di Caja Magica, Madrid.

Konfigurasi itu tercipta setelah Murray sukses menumbangkan kei Nishikori dua set langsung dengan skor 6-3, 6-4 pada partai semifinal yang dilangsungkan di Caja Magica, Minggu (10/5) WIB.

“Saya pikir, saya bermain sangat agresif dalam pertandingan ini. Saya mencoba untuk mendikte banyak angka, terutama ketika lawan melakukan service. Itu berjalan baik,” terang Murray di laman ATP.

Petenis terbaik Inggris Raya itu kini sudah membukukan rekor 9-0 dalam turnamen tanah liat. Murray kini sedang memburu gelar kedua setelah sempat menjadi juara pada musim 2008 silam. Namun, saat itu turnamen digelar di hard court.

“Tahun ini dan dalam masa pramusim, saya bekerja sangat keras. Saya membuat beberapa perubahan dan mencoba kembali bermain dengan cara seperti ketika saya menuai sukses,” tegas Murray. (jos/jpnn)

 


MADRID- Partai final ideal terjadi dalam Madrid Open 2015. Pasalnya, Andy Murray bakal berjibaku kontra Rafael Nadal dalam laga pemungkas di Caja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News