Mobil W06 Bikin Hamilton Uring-Uringan

Mobil W06 Bikin Hamilton Uring-Uringan
SKY SPORTS

jpnn.com - BARCELONA- Lewis Hamilton uring-uringan setelah sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Barcelona. Pasalnya, jagoan Mercedes itu hanya bisa memulai balapan dari posisi kedua.

Hasil itu membuat Hamilton gagal mewujudkan ambisi sapu bersih pada lima seri pembuka musim ini. Padahal, Hamilton akan membukukan rekor hebat jika mampu menyabet pole position.

“Saya duduk dengan teknisi dan melihat data. Terkadang, datanya understeer. Namun, kadang kala datanya oversteer,” terang Hamilton setelah kualifikasi sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Start dari posisi kedua tentu menyulitkan ambisi Hamilton memenangi balapan di Barcelona. Pasalnya, karakter Sirkuit Catalunya memang tak mendukung bagi pembalap untuk menyalip rival. Pembalap yang meraih pole bahkan mampu memetik kemenangan dengan prosentase hingga 75 persen.

“Ini hal yang selalu terjadi setiap akhir pekan. Normalnya, ketika Anda bergerak untuk menyeimbangkan bagian depan, Anda akan understeer,” tegas pembalap asal Inggris berusia 30 tahun itu. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA- Lewis Hamilton uring-uringan setelah sesi kualifikasi balapan Formula 1 seri Barcelona. Pasalnya, jagoan Mercedes itu hanya bisa memulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News