Konser Element Hanya Disaksikan Puluhan Penonton

Konser Element Hanya Disaksikan Puluhan Penonton
Konser Element Hanya Disaksikan Puluhan Penonton

jpnn.com - BANDA ACEH - Penampilan grup band Element di Taman Budaya, Kota Banda Aceh, Sabtu (9/5) malam sepi penonton. Hanya ada puluhan penggemar yang menyaksikan aksi band asal Jakarta itu.

Kegantengan personel grup band yang berdiri sejak tahun 1999 itu ternyata tak mampu memikat dan menarik perhatian warga Kota Banda Aceh untuk datang menyaksikannya.

Meskipun penonton hanya sedikit, grup band yang digawangi Didi Riyadi itu tetap tampil penuh semangat. Mereka juga menyayikan  beberapa lagu yang sudah tak asing di telinga para penggemarnya..

Selain menyanyikan lagu, mereka juga melelang 3 DVD untuk disumbangkan kepada penderita penyakit Thallasemia. Salah satu penonton membayar DVD itu dengan harga Rp 450 ribu.

Acara itu dibuka langsung oleh wakil ketua DPRA Teuku Irwan Djohan, ST. Dalam sambutannya, Irwan berharap pemerintah tetap membuka ruang bagi pemuda Aceh untuk bisa menyalurkan bakatnya lewat jalur yang mereka miliki.

"Semoga anak anak muda Aceh tetap bisa terbuka peluangnya dalam menyalurkan bakatnya, karena saat ini pemerintah tetap membuka luang bagi mereka," ujar Irwan. (Ibi)


BANDA ACEH - Penampilan grup band Element di Taman Budaya, Kota Banda Aceh, Sabtu (9/5) malam sepi penonton. Hanya ada puluhan penggemar yang menyaksikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News