Komeng Dicari Polisi, Dihargai Rp 5 Juta

Komeng Dicari Polisi, Dihargai Rp 5 Juta
Ilustrasi

jpnn.com - BANDA ACEH - Salah seorang tersangka pembunuh anggota TNI Kodim 0103 Aceh Utara, Komeng, terus diburu polisi. Setelah tertembak saat kontak tembak di kawasan Cut Keung, pekan lalu, Komeng berhasil kabur dengan membawa senjata AK 47.

Hingga kini keberadaan Komeng belum bisa ditemukan. Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Zulkifli menyatakan akan memberikan Rp 5 Juta, bagi warga yang menemukan dan memberitahukan keberadaan Komeng.

"Kami sudah tempel foto Komeng, kami harapkan kepada masyarakat untuk membantu pihak kepolisian, jika melihat keberadaan dia tolong diinformasikan kepada kami," kata Kapolresta Banda Aceh, seperti dilansir dari Rakyat Aceh Minggu (10/5). 

Tim gabungan dari pihak kepolisian Polda Aceh, hingga sekarang masih melakukan pengejaran terhadap Komeng yang masih berkeliaran di Banda Aceh dan sekitarnya.

"Kami yakin dia masih di wilayah hukum kita, maka kami harapkan bantuan dari masyarakat, untuk saat ini pihak kita masih melakukan pengejaran," tandas Zulkifli. (Ibi)

BANDA ACEH - Salah seorang tersangka pembunuh anggota TNI Kodim 0103 Aceh Utara, Komeng, terus diburu polisi. Setelah tertembak saat kontak tembak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News