Gas Meledak, Wajah Bocah 4 Tahun Melepuh

Gas Meledak, Wajah Bocah 4 Tahun Melepuh
Gas Meledak, Wajah Bocah 4 Tahun Melepuh

jpnn.com - SUKABUMI - Bocah 4 tahun bernama Tiara terpaksa dilarikan ke RSUD R Syamsudi SH karena mengalami luka bakar. Kejadiannya berawal saat ibu korban, Koriah (22) menyuruh putri semata wayangnya itu membeli gorengan di rumah tetangganya, Ade.

Tak lama berselang, Koriah yang saat itu tengah memasak di dapur, dikejutkan dengan suara ledakan yang keras disertai bunyi teriakan anaknya. Sontak, ia pun segera keluar untuk melihat apa yang terjadi sebenarnya.

"Saya tidak tahu apa penyebabnya. Yang jelas saya lihat putri saya berguling-guling berteriak kesakitan sambil memegangi mukanya, padahal saat itu ada teman-temannya yang sama-sama membeli gorengan, tapi anehnya cuma anak saya yang berada paling belakang yang kena sambaran. Yang lebih anehnya lagi, di tempat kejadian tidak ada bekas benda terbakar sama sekali," kata Koriah.

Tidak menunggu lama, Koriah dibantu sejumlah warga dan pemilik rumah, langsung membawa korban ke RSUD Jampangkulon. Namun karena luka yang diderita cukup serius, serta fasilitas rumah sakit yang belum memadai, korban langsung dirujuk ke RSUD R Syamsudin di Kota Sukabumi untuk mendapatkan perawatan lebih intensif. Korban tiba di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi pada pukul 11.00 WIB malam.

Informasi yang dihimpun, ledakan terjadi akibat regulator lepas dari tabung yang saat itu tengah digunakan untuk menggoreng pisang. Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan regulator tersebut lepas dari peruntukannya.

Akibat insiden tersebut, korban mengalami 69 persen luka bakar hampir di sekujur tubuhnya. Hal ini dibenarkan oleh Humas RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, Joni Setiawan.

"Bagian yang terkena dampak paling parah yaitu di bagian kepala dan wajah. Untuk penanganan medis, tentunya korban kini tengah mendapat perawatan intensif untuk meminimalisir luka yang ada di sekujur tubuhnya tersebut," jelasnya.(cr6/t/jpnn)


SUKABUMI - Bocah 4 tahun bernama Tiara terpaksa dilarikan ke RSUD R Syamsudi SH karena mengalami luka bakar. Kejadiannya berawal saat ibu korban,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News