Bawa Duit Banyak, Mahasiswi Ini Dijambret saat Berangkat ke Kampus

Bawa Duit Banyak, Mahasiswi Ini Dijambret saat Berangkat ke Kampus
Bawa Duit Banyak, Mahasiswi Ini Dijambret saat Berangkat ke Kampus

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang mahasiswi UIN Suska Riau, Nur Vina Putri Rahman (20) dijambret, saat melintas di Jalan Nagasakti, Kawasan Stadion Utama, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau, Senin (11/5) pagi. Akibatnya, korban kehilangan tas berisi uang Rp 3,6 juta, ATM Mandiri, buku tabungan, STNK, KTP dan Kartu mahasiswa. 

Mahasiswi Fakultas Sains dan Teknologi telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tampan. Ia mengaku kejadian itu saat berangkat kuliah dari rumahnya di Jalan Hangtuah, Kecamatan Tenanyanraya mengendarai sepeda motor.

"Saat saya melintas di Jalan Naga Sakti menuju kampus, tas yang saya digantungkan dimotor dirampas dua pria dari arah belakang. Awalnya saya mengira ada teman kampus yang usil narik-narik tas. Tak tahunya mereka pelaku jamret,"  ujarnya kesal.

Korban sempat mengejar dan meneriaki kedua pelaku. Namun usahanya tersebut sia-sia kerena pelaku langsung tancap gas. Korban pun akhirnya mendatangi Mapolsek Tampan untuk membuat laporan.

"Saya berharap polisi bisa menangkap kedua pelaku," sambungnya.

Kapolsek Tampan Kompol Suparman melalui Kanit Reskrim AKP Herman Pelani membenarkan kejadian tersebut. "Benar, Korban telah melapor. kita juga telah memintai keterangannya untuk mengetahui kronologis kejadian dan ciri-ciri kedua pelaku," katanya. (fit/yaq/jpnn) 


Berita Selanjutnya:
DPP PAN Timang Incumbent

PEKANBARU - Seorang mahasiswi UIN Suska Riau, Nur Vina Putri Rahman (20) dijambret, saat melintas di Jalan Nagasakti, Kawasan Stadion Utama, Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News