Atlanta Hawks Samakan Kedudukan 2-2 dengan Wizards

Atlanta Hawks Samakan Kedudukan 2-2 dengan Wizards
Guard Atlanta Hawks, Jeff Teague (kanan) mencetak 26 poin saat berhadapan dengan Washington Wizards di game keempat semifinal timur NBA. Foto: reuters

jpnn.com - WASHINGTON - Atlanta Hawks sukses menyamakan kedudukan dengan Washington Wizards di game keempat semifinal wilayah timur NBA, Selasa (12/5) pagi WIB.

Bermain di kandang Wizards, Verizon Center, Washington, Hawks menang 106-101, membuat skor menjadi 2-2 (format best of seven).

Di kuarter pertama, Hawks leading satu setengah bola saja, 29-26. Anak-anak Atlanta menggila di kuarter kedua untuk unggul 36-29, menutup babak pertama 65-55.

Washington Wizards baru menemukan iramanya di babak kedua. Namun itu belum cukup buat mengejar ketertinggalan. Di kuarter ketiga, skor sama kuat 20-20. Dan di kuarter keempat Wizards hanya unggul 26-21. Game ditutup dengan keunggulan 2 setengah bola, 106-101 Hawks menang.

Guard Wizards Bradley Beal menjadi pencetak poin tertinggi di game ini dengan 34 angka. Namun itu tak mengangkat performa tim secara keseluruhan. Sementara Jeff Teague memimpin perolehan angka Atlanta Hawks dengan 26 poin.

"Rasanya menyenangkan melihat gairah tim dan bagaimana kami lapar di awal pertandingan. Itu membuat saya sadar bagaimana kami seharusnya bermain di sini," kata Teague di laman NBA, usai pertandingan.

Game kelima akan pindah ke markas Hawks di Philips Arena, Atlanta, Kamis (14/5) pagi WIB. (adk/jpnn)


WASHINGTON - Atlanta Hawks sukses menyamakan kedudukan dengan Washington Wizards di game keempat semifinal wilayah timur NBA, Selasa (12/5) pagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News