Curry Menggila, Warriors Ambil Game Keempat Semifinal Barat

Curry Menggila, Warriors Ambil Game Keempat Semifinal Barat
Guard Grizzlies, Mike Conley menjaga ketat MVP NBA Stephen Curry dalam game keempat semifinal barat di FedExForum, Memphis, Selasa (12/5) pagi WIB. Foto: usatoday

jpnn.com - MEMPHIS - MVP NBA musim ini, Stephen Curry kembali menunjukkan kelasnya. On fire di game keempat semifinal wilayah barat, Curry menginspirasi kemenangan Golden State Warriors atas Memphis Grizzlies.

Melakoni game di kandang Grizzlies, FedExForum, Memphis, Selasa (12/5), Warriors langsung melesat di kuarter pertama, tim tamu leading 28-20.

Tak ingin kehilangan 'angin', Warriors mempertajam serangannya di kuarter kedua, hingga unggul cukup jauh 33-24. Skor itu membuat kedua tim memasuki ruang istirahat dengan kedudukan 61-44 untuk Warriors.

Di kuarter ketiga, defense Grizzlies memang membaik. Namun sayang poin mereka masih seret. Tuan rumah kalah di kuarter ini dengan 20-21. Dan di kuarter keempat, Warriors masih memegang kendali game, dan akhirnya menutup perlawanan tuan rumah dengan 101-84.

Curry menorehkan 33 poin, 21 di antaranya dia catatkan selama halftime. Selain itu, aksi showtime Curry juga sering memaksa publik tuan rumah terdiam.

Dengan hasil ini, kedua tim berbagi angka 2-2 (format best of seven). Game kelima akan digelar di kandang Warriors, ORACLE Arena, Oakland, Kamis (14/5) pagi WIB. (adk/jpnn)


MEMPHIS - MVP NBA musim ini, Stephen Curry kembali menunjukkan kelasnya. On fire di game keempat semifinal wilayah barat, Curry menginspirasi kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News