Masih Sakit Hati, Alonso Ejek Kualitas Mobil Ferrari

Masih Sakit Hati, Alonso Ejek Kualitas Mobil Ferrari
sky sports

jpnn.com - LONDON- Fernando Alonso mengeluarkan komentar yang memerahkan telinga manajemen Ferrari. Pembalap McLaren itu mengatakan, tak ada perubahan yang terjadi pada mobil SF14-T milik Ferrari.

Alonso berkaca pada hasil yang diraih Ferrari pada balapan seri Spanyol lalu. Saat itu, Sebastian Vettel yang berada di posisi ketiga tertinggal jauh dari duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.

“Saya musim lalu di Ferrari dan tertinggal setengah menit di belakang Mercedes. Kini, mereka tertinggal 43 dari Mercedes. Tidak ada yang berubah,” terang Alonso sebagaimana dilansir laman Sky F1.

Alonso memang pernah lima musim membela Ferrari. Sayangnya, tak ada satupun trofi juara dunia yang berhasil direbut pembalap asal Spanyol itu. Hal itulah yang membuat Alonso hengkang ke McLaren.

“Saya senang dengan keputusan hengkang ini. Itulah mengapa saya akhirnya memilih pergi. Saya melihat tak ada perubahan selama lima musim. Saya tak mau menjalani musim keenam atau ketujuh,” tegas Alonso. (jos/jpnn)

 

 


LONDON- Fernando Alonso mengeluarkan komentar yang memerahkan telinga manajemen Ferrari. Pembalap McLaren itu mengatakan, tak ada perubahan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News